Selasa, 29 November 2011

Tugas Workshop

Audio reverb

Reverb Sebuah mensimulasikan komponen suara yang hasil dari refleksi dari dinding atau benda di sekitarnya. Hal ini berlaku simulator kamar. Beberapa orang berpikir itu hanya efek penundaan dengan beberapa filter, tapi itu cara yang lebih kompleks dari itu. Efek reverb (perangkat lunak plugin atau unit perangkat keras eksternal) menyediakan sebuah interface ke parameter berubah mereka yang membutuhkan beberapa menjelaskan. Mari kita lihat sebuah ruangan sederhana pertama.

Audio compressor
Melakukan konfigurasi atau setting sound effect compressor adalah merupakan sebuah proses di dalam  proses mixing dan mastering yang memiliki peranan cukup penting, namun biasanya tidak dianggap terlalu serius oleh kebanyakan sound-engineer pada era digital  dewasa ini. Berkembangnya sound effect compressor yang telah dilengkapi dengan beragam preset asli pabrik, telah menyebabkan beberapa dari mereka (sound-engineer) menjadi sound-engineer yang pragmatis, dan merasa tidak perlu membuat setting elemen-elemen control compressor yang terdapat di dalamnya, sehingga potensi dari sound effect tersebutpun tidak tereksplorasi dengan baik. Preset-preset asal pabrik yang disediakan oleh sound effect compressor ( dan sound effect- sound effect lain pada umumnya ) memang akan sangat membantu untuk mempersingkat proses mixing dan mastering

kliping Digital
Dalam pemrosesan sinyal digital , kliping terjadi ketika sinyal dibatasi oleh berbagai representasi yang dipilih. Sebagai contoh dalam sistem menggunakan 16-bit ditandatangani bilangan bulat, 32767 adalah nilai positif terbesar yang dapat direpresentasikan, dan jika selama pemrosesan amplitudo sinyal dua kali lipat, contoh nilai-nilai, misalnya, harus menjadi 64000 32000, tetapi mereka yang dipotong ke maksimum, 32767. Kliping lebih baik daripada alternatif dalam sistem digital-pembungkus-yang terjadi jika perangkat keras digital diperbolehkan untuk " meluap ", mengabaikan bit paling signifikan besarnya, dan kadang-kadang bahkan tanda dari nilai sampel, sehingga distorsi kotor sinyal.

Bidang Industri Rekaman

Bahwa untuk menghasilkan suara yang bagus perlu pengaturan perekam dan modifikasi suara dengan media komputer, serta mencetak lagu-lagunyapun di bantu dengan system komputer. Untuk mencetak album kedalam VCD atau DVD perlu bantuan pogram komputer untuk memproses pembuningan atau pembakaran CD sehingga bisa merekam suara dengan kualitas sangat tinggi.


Audio multigate

MULTI-GATE adalah 16 penuh channel audio dalam rumah suara rackmount 1U gerbang yang sudah-sudah dirancang untuk melengkapi Setiap sistem audio dalam lingkungan hidup atau studio. Fungsi utama dari GATE MULTI adalah untuk Menyediakan 16 saluran audio memicu gating Midi sementara Menyediakan informasi mengenai tindakan gerbang, yang tidak dapat direkam pada sequencer dan dimainkan kembali melalui GATE MULTI. GATE MULTI Juga Bisa Digunakan sebagai prosesor 16-channel serta Diam Otomatis Panning dan efek tremolo Menyediakan. Sementara menghapus transparan Setiap kebisingan dari bahan direkam atau dalam kombinasi, GATE MULTI sangat mudah digunakan - bahkan di remote dari komputer lain atau GATE MULTI. Tombol kontrol panel depan Terdiri dari 16 saluran, 6 dan 4 tombol mode Edit Roda (satu dengan Rentang / Tahan pilih) yang digunakan untuk Threshold, Serangan, Decay, dan Range Tahan waktu dalam gerbang kebisingan konvensional.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com